Livery Ducati MotoGP 2019, Dovi dan Petrux Pamer Tunggangan

Skuat Borgo Panigale adalah kontestan pertama MotoGP yang merilis motor baru untuk musim 2019. Peluncuran resmi Livery Ducati MotoGP 2019 diselenggarakan di Neuchatel, Swiss pada Jumat 18 Januari 2019.

Livery Ducati MotoGP 2019

Livery Ducati MotoGP 2019

Peluncuran Livery Ducati MotoGP 2019 dihadiri oleh Andrea Dovizioso dan rekan barunya Danilo Petrucci selaku pembalap tim anyar tersebut. Peluncuran ini juga dihadiri oleh CEO Ducati, Claudio Domenicali, General Manager, Gigi Dall’Igna serta Direktur Olahraga, Paolo Ciabatti.

Baca juga:

Melihat tampilan Desmosedici musim ini, tampak jelas bahwa ada beberapa perubahan dibanding musim sebelumnya. Perbedaan yang paling mencolok adalah warna yang kini lebih dominan dengan warna merah kental, yang sebelumnya didominasi dengan warna merah putih sejak 2009.

Desmosedici GP19

Sejak pertama kali berlaga di MotoGP, Ducati memang selalu dominan dengan warna merah, dan memiliki kombinasi hitam dan putih. Pabrikan asal Italia ini juga menggunakan warna tersebut diajang Superbike. Logo pabrikan Ducati Corse sendiri menggunakan warna merah, putih dan hitam, tak heran jika motor mereka juga dihiasi dengan ketiga warna tersebut.

Tulisan “Ducati” sebelumnya yang terpajang dibagian fairing kini diganti menjadi “Mission Winnow“. Tulisan tersebut merupakan slogan perusahaan tembakau asal Amerika Serikat, Philip Morris, yang tentunya adalah sponsor utama Ducati. Dengan slogan tersebut, nama tim Ducati musim ini pun ikut diganti menjadi Mission Winnow Ducati Team.

Logo Mission Winnow Ducati 2019

Livery Ducati MotoGP 2019 menambahkan Logo Mission Winnow akan menjadi motivasi mereka untuk kembali meraih gelar juara pada musim ini. Seperti yang diketahui bahwa, Ducati merengkuh gelar juara dunia hanya melalui Casey Stoner pada tahun 2007. Setelah itu, Ducati hanya mampu meraih peringkat kedua tahun 2008 (Casey Stoner), dan 2017 serta 2018 (Andrea Dovizioso).

Livery Ducati MotoGP 2019, DesmoDovi dan Petrux Pamer Tunggangan

Petrucci dan Dovizioso Ducati MotoGP 2019

DesmoDovi julukan Andrea Dovizioso adalah rival terberat Marc Marquez dua musim terakhir. Persaingan ketat antara pengendara Ducati dan Honda tersebut dipastikan masih akan berlanjut di MotoGP 2019. Danilo Petrucci akan menjadi rekan setim Dovi musim ini, akankah Tampilan Ducati MotoGP 2019 bisa membawa keberuntungan untuk mereka?. Simak Jadwal MotoGP 2019 Trans7 dan Jam Tayang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *