Livery Honda MotoGP 2019, Lorenzo dan Marquez Pamer Motor Baru

Tim Repsol Honda adalah kontestan kedua MotoGP yang merilis motor baru untuk 2019. Pada artikel sebelumnya, kami telah membahas tentang Peluncuran Livery Ducati MotoGP 2019. Dan kali ini kita akan melihat tampilan baru Livery Honda MotoGP 2019.

Livery Honda MotoGP 2019

Livery Honda MotoGP 2019

Tim Repsol Honda resmi meluncurkan motor baru RC213V untuk musim 2019. Event peluncuran tersebut diselenggarakan di Madrid, Spanyol tepatnya Rabu 23 Januari 2019. Marc Marquez dan Jorge Lorenzo ikut menghadiri acara tersebut bersama dua Legenda MotoGP Mick Doohan dan Alex Criville.

Jorge Lorenzo sempat digadang-gadang tidak bisa hadir dalam moment tersebut, dan ternyata X-Fuera tetap hadir meskipun dua hari lalu baru menjalani operasi cedera patah tulang skafoid di tangan kirinya. Namun pada tes pramusim di Sepang, Malaysia, Jorge dipastikan absen untuk melakukan pemulihan.

Baca juga:

Dua legenda MotoGP Mick Doohan dan Alex Criville ikut dalam acara peluncuran Livery Honda MotoGP 2019. Keduanya adalah mantan pembalap MotoGP yang pernah membesarkan nama Honda di era 500cc. Selain itu, mereka juga menjadi bagian tim pembalap periode awal Honda bekerja sama dengan Repsol, sehingga mereka turut hadir dalam acara Launching Tim Repsol Honda 2019.

Livery Honda MotoGP 2019 sama sekali tidak mengalami perubahan. Corak warna orange kombinasi merah dan putih masih mendominasi motor Honda RC213V 2019. Tulisan Repsol dengan dasar putih yang melintang di fairing tentunya masih ada hingga 2020. Karena kontrak kerja sama Repsol dan Honda masih terikat hingga musim depan.

Begitu juga dengan logo Red Bull dan Satu Hati tentunya masih akan terpajang hingga kontrak kerjasamanya dengan Honda berakhir. Intinya adalah, Livery Honda MotoGP 2019 tidak ada perubahan dari musim sebelumnya, kecuali pada motor Jorge Lorenzo yang dulunya terpajang nomor start #26 milik Pedrosa, dan sekarang menjadi #99 milik Jorge Lorenzo.

Livery Honda MotoGP 2019, Marquez dan Lorenzo Pamer Tunggangan

Tim Repsol Honda akan semakin kuat dengan dua pembalapnya The Baby Alien dan X-Fuera. Marc telah mengoleksi lima gelar juara di kelas MotoGP, dan tiga gelar telah diraih oleh rekan setimnya Jorge Lorenzo. Keduanya dinilai akan menjadi duet yang paling menakutkan di MotoGP 2019.

Lorenzo kini menjadi rekan satu tim dengan Marquez di Tim Repsol Honda. Meski keduanya membela tim yang sama, namun mereka memiliki tujuan yang sama yaitu menjadi juara. Simak Jadwal MotoGP 2019 Trans7 dan Jam Tayang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *